Senin, 01 Agustus 2016

Fase Dan Gejala Kanker Payudara Stadium 3

ads

Kanker payudara stadium tiga adalah kelanjutan berasal kanker payudara stadium 1 serta kanker payudara stadium 2. Kanker payudara stadium 3 adalah fase dimana sel-sel kanker dalam tubuh semakin ganas serta mengerikan. Di tahap stadium ini, sel kanker telah semakin berkembang ke bagian tubuh lainnya di kurang lebih payudara. Kanker payudara stadium 3 ini, artinya fase dimana



kanker akan semakin sulit buat ditangani serta juga peluang sembuh total yg sangat tipis.
Bila kanker payudara sudah mencapai stadium 3 ini tidak segera disembuhkan, maka sel kanker ini akan semakin berkembang, meluas serta akan menjadi lebih ganas.

Fase Kanker Payudara Stadium 3

pada penyakit kanker payudara stadium 3 mempunyai tiga fase, yaitu :

Stadium 3 A
Kanker payudara stadium 3 A memiliki berukuran benjolan lebih berasal 5cm atau telah menyebar dan  mensugesti kelenjar limpa pada tubuh. Kemudian kelenjar-kelenjar limpa yang telah terserang ini, akan saling merapat serta mendesak jaringan sekitarnya.

Stadium tiga B
syarat kanker payudara pada stadium ini, dimana sel kanker sudah menjalar ke kulit, dinding rongga dada dan  kelenjar limpa mamari pada bawah rusuk. Di stadium ini sel kanker dapat menyebar ke bagian lain tubuh dan  akan semakin sebagai ganas.

Stadium tiga C
Kanker payudara stadium tiga C, yaitu sel telah menyebar ke titik-titik di pembuluh getah bening pada class N3, yaitu kanker telah menyebar lebih berasal 10 titik di saluran getah bening pada bawah tulang selangka.

Gejada dan  ciri-ciri Kanker Payudara Stadium 3



tanda-tanda serta ciri-ciri kanker payudara stadium 3 ini merupakan perkembangan berasal kanker stadium sebelumnya, yaitu stadium 1 dan  kanker payudara stadium dua. Pada kanker payudara stadium 3 si penderita tidak bisa menahan pengobatan lagi. Gejala yang terjadi di kanker payudara stadium tiga, yaitu :

terdapat benjolan yang berdiameter lebih asal 5cm.
Gelenjar getah bening sudah mulai terinfeksi sel kanker payudara.
Sel-sel kanker telah melekat pada kulit payudara.
Rona kulit payudara berubah sebagai kemerahan.
Kulit payudara mengerut.
Terdapat proses peradangan pada kulit payudara.
Terdapat luka yg tidak kunjung sembuh serta mulai bernanah.

Fase Dan Gejala Kanker Payudara Stadium 3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ujang Romli

 

Top