Senin, 01 Agustus 2016

Cara Mencegah Dan Mengobati Kanker Payudara Stadium 3

ads

Pengobatan


Pengobatan kanker payudara yg sudah memasuki stadium 3 sebaiknya dilakukan dalam tahapan seperti berikut :
kemoterapi terlebih dahulu supaya daerah yang terkena kanker mampu diperkecil baru setelah itu baru dilakukan pembedahan sang dokter
Pembedahan dilakukan buat mengangkat sel kanker di payudara. Pada kanker payudara stadium 3 pembedahan sudah tidak bisa ditunda lagi.
Teknik radiasi dilakukan untuk membasmi
Kanker payudara di stadium tiga ini, hanya memungkinkan penderita buat sembuh sekitar 11,dua%, tapi penderita tidak boleh putus asa dan  wajib  tetap berusaha terlebih dahulu buat melakukan segala cara buat menyembuhkan penyakit ini.
Metode yg dipergunakan dalam pengobatan kanker payudara stadium 3 ini, tidak diberlakukan sama pada setiap pasien. Usahakan segera konsultasi dengan dokter yang ahli, buat melakukan pengobatan yg sempurna sesegera mungkin.



Pencegahan

Cara mencegah kanker payudara stadium 3 ini, buat menghindari taraf keparahan yg lebih tinggi yaitu :
tidak menggunakan BH terlalu ketat dalam jangka waktu lama
tidak mengkonsumsi rokok
tidak mengkonsumsi makanan serta minuman alkohol
Makan buah-buahan serta sayuran secara teratur. Usahakan konsumsi kuliner yg mengandung phyto estrogen, yaitu genistein, yang berguna mengurangi risiko tumbuhnya sel kanker. Kuliner yg baik dikonsumsi adalah jenis kuliner olahan berasal kacang-kacangan seperti tempe, tahu, dan  susu kedelai murni serta harus higienis.
Rajin berolahraga secara teratur. Olahraga dapat dilakukan dengan yg ringan-ringan saja. Anda dapat melakukan olahraga seminggu 3 kali atau minimal 2 kali seminggu dengan waktu minimal 20 mnt.
Lakukan investigasi ke dokter setiap bulan.
Tak makan kuliner yang berlemak
Kontrol tingkat stres Anda. Stres yg berlebihan dapat menyebabkan penyakit pada tubuh kita.
Banyak minum air putih yg higienis
Cara mendeteksi stadium kanker payudara ini hanya dengan cara memeriksanya ke dokter menggunakan sesegera mungkin, Jika mulai menyebabkan gejala kanker payudara. Karena apa Jika kita tidak mengetahui secara pasti ihwal jenis kanker payudara stadium 3 ini, maka sel-sel kanker mampu semakin berkembang serta berlanjut sebagai kanker payudara stadium 4.

Cara Mencegah Dan Mengobati Kanker Payudara Stadium 3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ujang Romli

 

Top